Hati-hati Celana Dalam Pria Bisa menyebabkan Impotensi

Celana dalam pria digunakan untuk menutupi area pribadi kaum lelaki. Sayangnya, pemilihan celana dalam yang salah bisa mengakibatkan impotensi.

Impotensi atau gangguan kesuburan ini tentu saja tidak diinginkan. Karena kehilangan kesuburan ini bisa menghilangkan kesempurnaan Anda sebagai kaum lelaki.

Hilangnya kesuburan ini dikarenakan produksi sperma terganggu akibat penggunaan celana dalam yang tidak sesuai. Celana dalam pria yang kurang baik biasanya akan membuat organ reproduksi ini menurunkan sisi produksi sperma, atau malahan mengurangi kualitasnya. Jika hal ini terjadi, Anda akan kehilangan gairah sebagai kaum lelaki.

Anda tentunya tidak mau bukan mengalami kondisi semacam itu? Tenang saja, masih ada solusi bagi Anda yang mengenakan celana dalam pria. Artinya, Anda tetap akan jauh dari kesan terganggu kesuburannya apabila Anda bisa memilih celana dalam pria yang tepat. Seperti apa caranya?

1. Pilihlah Celana Dalam Yang Longgar

Anda tepat sekali jika memilih celana dalam pria yang longgar. Longgar disini maksudnya adalah tidak sampai kedodoran, namun lebih pada memperhatikan sisi kesehatan organ pribadi pria.

Celana dalam pria yang longgar ini ditujukan untuk menghindarkan dari impotensi. Karena sejatinya, celana tadi tidak akan ikut ambil bagian dalam menghangatkan suhu testis (buah zakar).

Terlalu hangatnya testis ini nantinya akan mengakibatkan menurunnya produksi sperma, dan menurunkan kualitasnya. Oleh karenanya, pilihlah celana dalam yang tidak begitu ketat untuk digunakan.

2. Pilihlah Celana Dalam Pria Berbahan Katun

Celana dalam pria yang bagus seharusnya tidak menyebabkan area pribadi kaum lelaki hangat dan berkeringat. Sebab jika selalu berkeringat akan menyebabkan timbulnya jamur yang akan mengganggu kesehatan area tersebut.

Tidak mau mengalami kondisi yang lebih parah, Anda tentunya harus selektif dalam memilih celana dalam pria tersebut. Dan celana dalam pria yang baik adalah celana dalam yang bisa menyerap keringat, dalam hal ini celana dalam pria yang berbahan katunlah yang bisa memberikannya. Tujuannya tentu saja untuk menghindari terlalu panasnya area pribadi kaum lelaki tersebut.

3. Pilihlah Celana Dalam Yang Memiliki Sirkulasi Udara

Ingat, kehangatan dan kelembaban area pribadi kaum lelaki ini menjadi tanda yang tidak baik. Terlebih lagi jika Anda memaksakan diri untuk mengenakan celana dalam pria yang tidak baik pula.

Celana dalam pria yang kurang baik untuk kesehatan adalah celana dalam pria yang mengakibatkan area tersebut dalam keadaan lembab. Karena kelembaban ini menjadi tempat yang baik untuk jamur yang tentunya akan mengganggu kesuburan.

Sadar akan kondisi tersebut, langkah terbaik untuk menghindarinya adalah memilih celana dalam pria yang memberikan kesempatan udara bisa keluar masuk.

4. Gantilah Celana Dalam Tiap Hari

Menghindari ketidaksuburan bisa dilakukan dengan sering mengganti celana dalam pria. Tujuan dari tindakan ini adalah untuk menjauhkan Anda dari lembabnya areal tersebut akibat keringat berlebih saat menjalani rutinitas harian.

Kesimpulannya, tidak semua jenis celana dalam pria akan mengganggu kesuburan. Syaratnya adalah celana dalam pria tersebut tidak berpotensi menyebabkan kelembaban di area pribadi pemakainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Order !!