4 Kesalahan Yang Berakibat Fatal Saat Mengenakan Celana Dalam Pria

Memakai celana dalam pria ini perlu berhati-hati, karena akan membuat kesehatan organ vital Anda melemah. Akhirnya, Anda akan menyesalinya dikemudian hari.

Setiap dari Anda tentunya tidak mau mengalami masalah yang mengganggu kesuburan. Sayangnya, tidak semua dari Anda perhatian dengan hal kecil yang mengakibatkan kondisi tersebut.
Salah satunya adalah pemakaian celana dalam itu sendiri. Memang fungsi awalnya adalah untuk melindungi diri, namun bila dikenakan secara tidak tepat malahan akan menyebabkan ketidaksuburan. Untuk itu, hindarilah hal-hal yang bisa mengakibatkan kondisi tersebut.
Disini, ada empat hal yang perlu Anda perhatikan. Tentunya perlu diwaspadai supaya Anda tidak mengalami kemandulan setelah mengenakan celana dalam pria ini. Apa saja itu?

Menggunakan Celana Dalam Terlalu Ketat

Sangat dilarang bagi Anda untuk mengenakan celana dalam yang terlalu ketat. Alasannya bukan hanya mengurangi kenyamanan, melainkan juga bisa berakibat buruk bagi kesehatan reproduksi lelaki.
Celana dalam yang terlalu ketat akan menyebabkan daerah intim tersebut terlalu panas. Suhu ini tentunya tidak baik dalam proses pemproduksian sperma yang cenderung akan berjalan normal saat kondisi yang normal.

Menggunakan Celana Dalam Tidak Berbahan Katun

Celana dalam yang bukan berbahan katun cenderung akan berpotensi menyebabkan kondisi yang panas. Malahan akan terasa lebih berair karena keringat tidak mampu diserap oleh bahan pembuat underwear ini.
Ketidakmampuan bahan underwear ini dalam menyerap keringat menyebabkan kondisi area intim ini terasa lebih becek. Akhirnya, muncul kelembaban yang bisa menjadi pemicu masalah utama kemandulan.
Ya, awalnya dimulai dari timbulnya jamur atau bakteri yang disebabkan oleh kondisi area intim yang lembab. Lambat laun, jamur atau bakteri tersebut akan menjadi penyebab gagalnya proses produksi sperma sehingga kesuburan pria akan cenderung menurun.

Mengenakan Celana Dalam Di Malam Hari

Hal yang sering dilakukan oleh kaum lelaki adalah tetap mengenakan celana dalam pria ini pada kondisi apapun. Baik pagi, siang atau malam.
Kondisi ini tentu saja tidak diperbolehkan. Pasalnya, pemakaian ini akan cenderung membuat organ reproduksi melemah. Dan ini tentunya perlu dihindari sedini mungkin supaya apa yang Anda takutkan tidaklah terjadi.

Mencuci Celana Dalam Dengan Deterjen

Pada dasarnya, kulit organ intim cenderung lebih sensitif. Kesensitifan kulit ini bisa terlihat dari rasa yang tidak nyaman saat bersinggungan dengan undewear. Apalagi ketika underwear ini dicuci dengan deterjen yang sifatnya lebih panas.
Lalu bagaimana cara mencuci celana dalam ini? Cucilah underwear ini dengan produk berbahan hypoallergenic yang mana akan lebih baik dalam hal pembersihan. Bahkan pembersih ini tidak mengganggu pada kesensitifan kulit dibagian area vital pria.
Terlepas dari keempat hal tersebut, celana dalam pria merek rider ini tentunya harus dikenakan secara bijak supaya bisa mencegah dari ketidaksuburan organ reproduksi lelaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Order !!